:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

Minggu, 15 November 2015



 “Done is better than perfect” (selesai lebih baik daripada sempurna)


Banyak orang jika menghadapi suatu pekerjaan atau masalah selalu menunda nunda dan menganggap remeh “Halah gampang, gue pengen nanti pekerjaanku sempurna seperti ini seperti itu bla blab la..…… besok ajalah gue selesain”, ada pepatah mengatakan Talk-Action=BULSHIT (Berbicara tanpa Aksi hanya omong kosong). Jika kita menunda pekerjaan tentunya membuat pekerjaan menumpuk di akhir, dan apa yang akan terjadi? Menyerah dan putus asa sudah jelas. Apakah pekerjaan selesai dan sesuai yang kita harapkan? Hahaha tidak!!!


Kata motivasi “Done is better than perfect” mengajarkan kepada kita agar tidak suka menunda nunda pekerjaan, jika kita bisa sekarang kenapa dikerjakan besok?. Jika kita mempunya pekerjaan secepatlah disesaikan saat itu jangan mengejar kesempurnaan, karena kesempurnaan sendiri akan perlahan datang ketika kita menyelesaikan pekerjaan tsb. Just do it and done it (Lakukan itu dan selesaikan).


Selain kata motivasi diatas tentunya saya punya kata motivasi versi saya sendiri agar semangat menjalani hidup dan mengarah menuju hal yang baik. :D :D :D


“Saya orang Sukses” artinya setiap orang berhak untuk sukses dan berhasil, tetapi bagaimana kita sendiri yang menjalaninya. Jika ingin menjadi orang yang berhasil tentunya tidak mudah dan harus melalui proses yang panjang dan sulit. Oleh sebab itu jika kita ingin sukses janganlah malas dan terus belajar, karena kesuksesan tidak datang begitu saja tanpa ada usaha.


0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us